Tempat Gym Di Surabaya, Pilih FIT HUB Saja!

Surabaya, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan pusat kebugaran bagi warganya yang ingin menjalani gaya hidup sehat. Namun, di antara sekian banyak pilihan, FIT HUB muncul sebagai salah satu tempat gym yang patut dipertimbangkan. Mengapa FITHUB? Artikel ini akan mengulas alasan mengapa FIT HUB menjadi pilihan terbaik untuk tempat gym di Surabaya.

Olahraga Di FIT HUB

Memang ada banyak pilihan tempat olahraga atau pusat kebugaran di Indonesia, namun memilih yang benar-benar bagus tentunya tidak semudah itu, Anda dapat mempercayakan hanya ke FIT HUB.
gym di surabaya
Memilih tempat gym di Surabaya

Mungkin masih banyak juga yang asing dengan nama satu ini. FIT HUB sendiri merupakan sebuah pusat kebugaran yang punya jaringan ke seluruh Indonesia, tentunya ada banyak keunggulan yang ditawarkan, diantaranya adalah:
  1. Jaringan tempat gym yang banyak serta luas, tidak hanya ada satu atau dua saja, melainkan ada banyak pusat kebugaran FIT HUB ini yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga mudah untuk Anda yang ingin menemukan di kota tempat domisili. Setidaknya ada 17 kota di seluruh Indonesia, jika keluar kota bisa mencari tempat gym dari FIT HUB ini lagi.
  2. Akses mudah lewat aplikasi, FIT HUB ini termasuk sebuah inovasi terbaru dari pusat kebugaran yang juga mengeluarkan sebuah aplikasi, dimana aplikasinya nanti bisa Anda download melalui Appstore maupun Playstore yang menyediakan berbagai pilihan menu. Termasuk diantaranya adalah menu untuk melakukan booking kelas secara online.
  3. Fasilitas lengkap, baik itu tempa gym di Surabaya, Bandung maupun Jakarta dari FIT HUB ini semuanya dibekali dengan fasilitas yang sama lengkapnya, mulai dari alat olahraga, kemudian juga ada matras, ruang tunggu, charging, toilet sampai dengan ruang ganti. Sehingga jadi semakin nyaman berolahraga di FIT HUB. 
  4. Biaya member terjangkau, tidak perlu khawatir juga mengenai biaya yang harus Anda keluarkan untuk bisa bergabung menjadi member FIT HUB ini, karena pada dasarnya sangatlah terjangkau, yaitu bisa bergabung menjadi membernya dan menikmati fasilitas latihan hanya dengan 249 ribu rupiah saja perbulannya. Jauh lebih murah dibandingkan dengan jatah uang ngopi maupun juga nongkrong Anda, namun manfaatnya dirasakan untuk jangka panjang.
  5. Bisa digunakan untuk akses ke seluruh jaringan FIT HUB yang ada di Indonesia, termasuk juga nantinya Anda sudah bisa mendapatkan 2 sesi gratis bersama dengan personal trainer, jadi akan dipandu untuk melakukan olahraga yang benar. Sementara itu kelas bisa diakses secara gratis setiap harinya.
  6. Ada puluhan kelas fitness dengan lebih dari 500 trainer atau pelatih yang ada di seluruh Indonesia, bahkan sekarang ini FIT HUB telah memiliki lebih dari 90 ribu member di seluruh Indonesia.
fithub surabaya
Salah satu lokasi Fit Hub di Surabaya

Pilihan Kelas Latihan Terbaik Di FIT HUB

Bagi Anda yang ingin mengikuti program latihan di FIT HUB wajib tahu dengan berbagai pilihan kelasnya berikut ini, yaitu:

1. Kardio. 

Ini adalah kelas khusus untuk latihan kardio atau menyehatkan jantung, seperti diantaranya adalah dengan aerobik, pound fit, mat pillates sampai dengan fit cycle juga tersedia disini. 

2. Mind and body classes.

Pas untuk memperbaiki denyut jantung sekaligus juga akan berguna untuk menenangkan pikiran Anda, dimana Anda dapat mengikuti kelas yoga, boxing sampai dengan zumba disini.

3. Dance classes. 

Adapun juga diantaranya jenis kelas dansa atau menarik yang tetap bagus untuk kesehatan karena aktif dalam bergerak, pilihan dari kelas yang satu ini ada banyak dan
bisa disesuaikan selera, seperti diantaranya adalah hip hop dance, freestyle dance, cardio
dance sampai dengan belly dance.

4. Strength classes.

Ada juga kelas kekuatan yang bisa membuat Anda menjadi lebih semangat sekaligus juga untuk membakar kalori agar bisa lebih optimal untuk menurunkan berat badan.

Langsung saja daftar menjadi member gym di Surabaya yaitu hanya di FIT HUB, pendaftaran juga bisa dilakukan secara online lewat aplikasi dari FIT HUB, langsung saja download di Appstore bagi pengguna iOS, sedangkan pengguna Android bisa download lewat Playstore.

13 komentar

  1. Olahraga memang penting agar tubuh tetap sehat. Banyak ragamnya olahraga, seperti gym yang banyak diminati karena bisa membentuk massa otot dan penurunan berat badan dengan relatif cepat, mudah, dan langsung ada tim pendampingnya.

    Dan beruntungnya di Surabaya sudah ada tempat gym bernama Fit Hub, bisa jadi pilihan nih buat para gym-ers yang ingin membuat dan membentuk masa otot tubuh jadi lebih kekar, dll. Btw, gym untuk cewek disini juga bisa kan kak?

    BalasHapus
  2. Ada di 17 kota? Wow keren banget. Pilihan kelas-kelasnya juga sepertinya asik-asik banget. Kalau saya bergabung pengen deh ikutan Dance Class nya. Olah raga sambil bersenang-senang. Jadi gak merasa tersiksa.

    BalasHapus
  3. Fithub Darmo itu yang di Adityawarman ga sih. Pingin sebenarnya main dan gym di situ cuma waktunya lum ada. Semoga tahun ini bisa segera mulai gym.

    BalasHapus
  4. Ternyata ada Fit Hub di Bandung, kesana ah
    Selesai ngikutin videonya ade Rai, saya baru paham bahwa sebaiknya untuk badan yang bugar dan sehat sebaiknya membentuk otot
    Dan pastinya, saya juga jadi pingin awet muda kaya Ade Rai :D

    BalasHapus
  5. Wah, ini tempat gym favorit aku
    Aku member fithub
    Paling sering aku nge gym di fithub graha pena surabaya

    BalasHapus
  6. Kalo banyak kelas fitnessnya bikin semangat untuk menjaga kesehatan tubuh ya Teh. Terlebih jadi membernya terbilang mudah

    BalasHapus
  7. FIT HUB ini kan tersebar di beberapa kota gitu ya. Misalkan nih, aku terdaftar sebagai member FIT HUB yang ada di Surabaya. Terus suatu ketika sedang main ke Bandung. Apakah bisa menggunakan keanggotaan FIT HUB Surabaya di Bandung?

    BalasHapus
  8. Ini beneran mbak buat biaya per bulannya? Terjangkau banget sih ini. Apalagi bisa diakses pakai aplikasi

    BalasHapus
  9. Fit Hub memang bagus ya, fasilitas nya banyaaak.. Pantes aja banyak juga yg rekomendasikan tempat gym ini. Banyak pilihan kelas bikin makin semangat olahraga

    BalasHapus
  10. Olahraga tuh memang kudu banget gabung di tempat gym gini.
    Selain memang "dipaksa" buat olahraga, plus ketemu temen-temen yang se-vibing, dijamin semakin semangat.
    Kan jadi bergeloraaa pas baca FIT HUB ada di beberapa kota besar di Indonesia.

    BalasHapus
  11. buat dapet info untuk lokasi Bandung, di mana, ya? tapi nggak pengin nge-gym, sih. pengin ambil kelas yang lain. kayaknya "mind and body classes" cocok buatku.

    BalasHapus
  12. Enak ya kalau ada jaringannya gini, FIT HUB sudah ada di 17 Kota di Indonesia. Jadi kalau pas ada kerjaan di luar kota, bisa cek di aplikasi juga ada FIT HUB nggak di kota itu. Kan bisa tetap nge gym walau nggak di kota sendiri

    BalasHapus
  13. Wah, FIT HUB di Surabaya ternyata punya banyak keunggulan ya! Fasilitas lengkap, biaya member terjangkau, dan banyak pilihan kelas. Plus, bisa booking lewat aplikasi lagi. Jadi makin semangat nih buat olahraga. Ini kayaknya ada di banyak kota ya. Gak cuma di Surabaya aja.

    BalasHapus